Kepada Relawan di London, Prabowo: We Must Work Hard Together

Sport

NOTULA – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, berpesan, semua harus kerja keras bersama demi memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Pesan itu disampaikan Prabowo saat menyapa relawan pendukungnya di London, Inggris, melalui aplikasi FaceTime, dari kediamannya di kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/1).

Relawan Paduka (Pendukung Prabowo-Sandi UK), demikian nama komunitas pendukung Prabowo-Sandi di Inggris, juga diminta agar tidak menyia-nyiakan hak suara saat Pemilu 2019. Selain itu, suara yang sudah diberikan juga harus dikawal dengan baik.

“Jadi, kalian harus menggunakan hak suara kalian, datanglah ke TPS, jangan sampai lengah. Setelah itu, jaga semua suara,” pesan Prabowo.

Mantan Pangkostrad itu juga mengingatkan, bahwa perjuangan di Pilpres 2019 bertujuan untuk menyejahterakan seluruh rakyat dan menyelamatkan masa depan Indonesia.

“Kita kerja keras ya. Ingat kita kerja untuk anak-anak kita, untuk cucu-cucu kita. Kita kerja untuk mereka mereka yang miskin, mereka yang lemah, kita kerja untuk seluruh rakyat Indonesia,” tegas Prabowo.

Tujuan yang mulia itu, sambungnya, hanya bisa diwujudkan jika semua pendukung bersama-sama bekerja keras di Pilpres.

“We must work hard together! Kita harus kerja keras, kita harus bersama-sama. terima kasih,” tandasnya, seperti dikutip dari rmol.co.