NOTULA – Dalam pertemuannya dengan Capres 02, Prabowo Subianto, Kamis (11/4), Ustaz Abdul Somad mengisahkan seorang ulama yang bermimpi hingga lima kali bertemu Prabowo.

Dikisahkan, Ustaz Abdul Somad (UAS) menjelaskan sikap politiknya dalam Pilpres 2019. Ia selama ini berkomitmen dengan seruan dan pilihan ulama. Namun tak kunjung menunjukkan sikap, meski ulama telah berkumpul memilih Prabowo.

“Karena kadang mata kita tertipu. Kita pergi ke tepi sungai, kita lihat ada tongkat, bengkok, tapi ketika kita Tarik, ternyata lurus. Mata ini menipu. Saya khawatir, jangan-jangan saya tertipu dengan Pak Prabowo,” terang UAS.

Untuk meneguhkan pilihan, UAS pun mencari ulama yang tidak terkenal, namun hatinya bersih. Menurut dia, ulama seperti itu sudah dibukakan penutup hatinya, dan tidak memerlukan materi keduniawian.

Akhirnya UAS menemukan ulama yang ia cari. Dia lalu menyempatkan untuk menemui ulama itu, dengan tujuan mencari tahu apakah ulama itu mengerti pilihan UAS atau tidak.

“Dan ketika dating, saya dekatkan telinga, apa kata dia ‘saya mimpi lima kali ketemu dia’. Saya tanya, dia siapa? ‘Pak Prabowo’,” tutur UAS menirukan sang ulama.

UAS pun menganggap hal itu sebagai petunjuk dari Yang di Atas. Pasalnya, ulama itu mimpi bertemu Prabowo hingga lima kali. “dari Allah,” pungkas UAS, seperti dikutip dari rmol.co.