Keliling Pos PAM Nataru, Bupati Pastikan Penerapan Prokes Aman

Malang Raya

NOTULA – Malam Natal di wilayah Kabupaten Malang kondusif, tenang, aman, semua berjalan tertib dan lancar. Protokol Kesehatan juga dilakukan ketat. Semua Pos PAM juga siap melaksanakan Rapid Antigen.

Demikian diungkapkan Bupati Malang, HM Sanusi, kepada awak media, saat memantau sejumlah Pos PAM di wilayah Kabupaten Malang, Kamis (24/12/20) malam.

Bupati HM Sanusi menyaksikan Sekda Kabupaten Malang, Wahyu Hidayat, menyerahkan paket Sembako kepada petugas Pos PAM. (Foto: Doli Siregar)

Bupati bersama Kapolres AKBP Hendri Umar dan Dandim 0818, Letkol Inf Yusub Dody Sandra, meninjau sejumlah titik Pos PAM Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) di wilayahnya, untuk memastikan kesiapan petugas, terutama terkait keamanan dan penerapan Prokes.

Kegiatan diawali dari Pendopo Agung, selanjutnya bupati yang juga didampingi Sekda Wahyu Hidayat dan sejumlah Kepala OPD menuju titik pertama pemantauan, yakni di Pos PAM Simpang Empat Karanglo (pintu masuk Tol Malang-Pandaan).

Di lokasi itu Sanusi juga meninjau CCTV yang memantau arus lalu lintas di sejumlah titik krusial, pintu masuk dan keluar dan sepanjang tol Malang-Pandaan, termasuk memastikan kesiapan pelayanan petugas.

Selanjutnya kunjungan dilanjutkan Pos PAM Karangploso dan Sengkaling, Dau. Di tempat ini Sanusi bersama rombongan menyerahkan paket bantuan Sembako kepada petugas Pos PAM.

Terakhir rombongan bupati menuju Gereja St Andreas, di Kecamatan Dau. Sanusi meninjau langsung jemaat yang tengah beribadah dengan khidmat. Pengurus gereja dan jemaat juga dipastikan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.