Juruparkir Pemicu Insiden Polsek Ciracas Ditangkap Saat Tidur

Nasional

NOTULA – Polda Metro Jaya berhasil menangkap satu orang pelaku pemukulan terhadap dua anggota TNI di halaman parkir Ruko Arumdina, kawasan Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur. Pelaku ditangkap Rabu (12/12) pagi tadi.

“Ya, tadi pagi, pukul 08.30 WIB, dari Polres Jakarta Timur dan Polsek Ciracas, dibantu Polda Metro Jaya, berhasil menangkap satu orang pelaku yang melakukan pemukulan terhadap korban yang ada di parkir daerah Cibubur,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono.

Dia menjelaskan, pelaku dikenal sebagai juruparkir berinisial AP, beralamat di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

“Tadi pagi kita tangkap di rumahnya. Yang bersangkutan masih tidur, kita tangkap, kemudian kita bawa ke Polda Metro Jaya,” lanjut Argo.

AP, sambung Argo, berperan memegang korban dan ikut melakukan pemukulan terhadap dua anggota TNI. Saat ini Polda Metro Jaya masih mengejar tiga pelaku lainnya, inisial I, H dan D.

“Tiga orang ini masih kita cari, segera kita lakukan penangkapan, karena peran mereka masing-masing sudah kita ketahui dari pelaku AP,” ungkap Argo.

Pelaku AP kini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya dan masih menjalani pemeriksaan mendalam. Ia akan dijerat Pasal 170 ayat (1) KUHP tentang pengeroyokan.