Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19, Gubernur Tinjau Rusunawa ASN

Malang Raya

NOTULA – Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM, bersama jajarannya, mendampingi Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, dalam kunjungannya ke sejumlah obyek di wilayah Kabupaten Malang, Kamis (14/5/20).

Salah satu obyek yang dikunjungi adalah Rumah Susun Sewa (Rusunawa) khusus ASN yang berada di area Block Office Pemkab Malang, Jalan Trunojoyo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Bangunan bertingkat itu memang dijadikan tempat isolasi bagi pasien Covid-19. Menyongsong diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk wilayah Malang Raya, Minggu (17/5/20) mendatang, Gubernur Jatim bersama jajaran memastikan kesiapannya.

Dalam kunjungannya, Khofifah mengecek dan memastikan secara langsung kesiapan Pemkab Malang dalam penanganan pasien Covid-19 ini.

Dengan tetap mengimplementasikan protokol kesehatan dan jarak yang aman, Gubernur juga menyempatkan berkomunikasi dengan pasien, serta memberikan semangat agar mampu melewati masa isolasi dengan baik dan bisa segera kembali ke masyarakat.