Ini Dia, Kue Tart Cantik dari Puding!

Kuliner

NOTULA – Ssssttttt… suka kue tart? Ini ada yang beda lho… datang saja ke Jalan Sudanco Supriadi Gang 4 No 27 Kota Malang. Bayangkan, kue tart berbahan puding by Mumu Puding lho!

Mumu puding memang tempat dimana berbagai macam olahan jelly dibuat menyerupai kue tart maupun blackforest.

Ditemui tim notulanews Senin (02/11/20), salah satu koki, Yuli Kurniawati, mengatakan, memang ada keunikan tersendiri dari kue tart pudding ini, karena caranya juga beda dibanding membuat kue tart pada umumnya.

“Membuat olahan puding harus ekstra teliti, jika tidak bisa saja hancur, warnanya juga bisa campur jadi satu,” katanya.

Wanita yang sehari-hari dipanggil Nia ini menambahkan, varian rasa dari Mumu Puding ada banyak, seperti Bubble Melon, Jeruk, Red velvet berisi Oreo, dan Tiramisu berisi biskuit atau roti kering, serta Blackforest dengan brownies di lapisan bawahnya.

Diameter besaran puding juga beragam, mulai 8 Cm, 15 Cm, 20 Cm, 26 Cm, dan paling besar 28 Cm. Harganya dibanderol mulai Rp 3.000,00 sampai Rp 500.000,00.

“Biasanya banyak dipesan untuk hari spesial, seperti ulang tahun, anniversary, engagement, wedding dan untuk lainnya,” tambah Yuli.

Meski begitu, pengiriman kue tart puding ini baru sebatas area Malang Raya, karena bahan dasar kue yang tidak memungkinkan jika dikirim keluar kota.