NOTULA – Upacara korps kenaikan pangkat digelar Markas Besar Polri bagi 12 perwira tinggi. Acara berlangsung di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Senin (28/1).

Satu diantaranya adalah Idham Azis, yang kini menyandang pangkat Komisaris Jenderal (Komjen), setelah resmi dilantik oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian sebagai Kabareskrim.

Ada juga nama mantan Direktur Penyelidikan (Dirdik) KPK, Aris Budiman, pangkatnya kini naik dari Brigadir Jenderal (Brigjen) menjadi Inspektur Jenderal (Irjen), setelah diangkat sebagai Gubernur PTIK.

Mereka yang menerima korps kenaikan pangkat adalah, dari Irjen ke Komjen: Komjen Pol Idham Azis. Dan dari Brigjen ke Irjen: Irjen Pol Basuki, Irjen Pol Coki Manurung, dan Irjen Pol Aris Budiman.

Sedang dari Kombes ke Brigjen: Brigjen Pol Rajim Asianto, Brigjen Pol Teguh Sarwono, Brigjen Pol Jhonny Siahaan, Brigjen Pol Hotman Simatupang, Brigjen Pol Sri Eko Prianggono, Brigjen Pol Reynhard Saut Poltak Silitonga,, Brigjen Pol M Awal Chairuddin, dan Brigjen Pol Suwarno.