Habib Rizieq Pastikan Tiba di Tanah Air Tepat Hari Pahlawan

Nasional

NOTULA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memastikan tiba di tanah air pada 10 November 2020, tepat pada peringatan Hari Pahlawan.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Rizieq Shihab melalui saluran TV streaming, Front TV, Rabu (4/11/20), dari Kota Suci Mekkah.

Didampingi sejumlah petinggi FPI, Habib Rizieq menjelaskan, dia dan keluarga akan bertolak dari bandara di Jeddah pada 9 November 2020, pukul 19.30 wartu setempat, dengan pesawat Saudia Airline.

Nomor penerbangannya SV816. “Insya Allah pesawat kami akan mendarat dan tiba di Bandara Cengkareng (Soekarno-Hatta) pada hari Selasa tanggal 10 November 2020 jam 09.00 pagi waktu Jakarta, di Terminal 3,” rincinya.

Dijelaskan juga, setiba di Jakarta, Rizieq Shihab dan keluarga akan langsung menuju kediamannya di Kawasan Petamburan, Jakarta Barat, hingga tiga hari ke depan.

“Kawan-kawan, para habaib, para ulama, para kiai yang ingin berjumpa, bertemu, bersilaturahmi, tentu sudah mengetahui dalam pengumuman ini bahwa pada hari itu saya berada di mana,” demikian Rizieq Shihab.

Pada kesempatan itu Rizieq juga menegaskan, semua pengurusan menyangkut kepulangannya ke tanah air dilakukannya sendiri. “Jadi kalua ada pihak-pihak yang mengatakan sudah membantu, baik pejabat pemerintah di Jakarta maupun di luar negeri, itu bohong, hoax,” tegasnya.