Grab Gelar Konferensi, Dukung UMKM Bidang Kuliner

Tekno

NOTULA – Operator Grab memberikan edukasi sejumlah fitur dan produk terbaru pada aplikasi Grab Merchant, dikonkretkan melalui konferensi nasional onlline mitra merchant bertajuk “Buka Potensi Bersama Grab”.

Konferensi nasional Grab Merchant di Jakarta, 5 November, itu mencakup edukasi sejumlah fitur dan produk terbaru pada aplikasi Grab Merchant.

Tukar pengetahuan terjadi antar mitra merchant yang telah sukses. Selain itu juga ada apresiasi atas kinerja mitra merchant pada tahun penuh tantangan di masa pandemi Covid-19 kini.

Untuk itu Grab membagikan kredit iklan gratis untuk para mitra merchant, untuk mendukung pertumbuhan UMKM di platform Grab.

“Kami berkomitmen memberdayakan pelaku usaha dari berbagai skala. Bahkan yang terkecil sekalipun,” ungkap Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi.

Dijelaskan juga, sasaran Grab adalah bertransformasi dan berkembang secara online. Wujudnya, menyediakan sejumlah solusi teknologi inovatif yang mudah digunakan dan dapat diandalkan.

“Tentu yang terbaik di kelasnya. Selain itu juga program edukasi guna mengoptimalkan bisnis mereka,” katanya, seperti dikutip dari laman resmi Grab.

Seiring bertambahnya jumlah bisnis kuliner yang bergabung di platform Grab, maka terus dilakukan inovasi dalam menghadirkan solusi untuk menjawab tantangan para mitra merchant.