Finalis Duta Pancasila Saksikan Proses Pembuatan Springbed di Giri Palma

Malang Raya, NOT-TV
NOTULA – Finalis Duta Pancasila Kabupaten Malang berkesempatan melihat langsung proses pembuatan springbed di pabrik Giri Palma Meuble.

Dalam kegiatan langka dan berharga itu ke-13 Finalis ini terlihat sangat antusias. Terlebih, mereka keliling pabrik didampingi owner Giri Palma, Made Raji Mahendra, secara langsung.

Made menjelaskan satu per satu proses pembuatan springbed. Mulai dari pemasangan pegas, sampai pembungkusan dan siap diedarkan.

Terkait Duta Pancasila, Made bangga dengan even Duta Pancasila ini. “Karena banyak anak muda sekarang ini sudah melupakan Pancasila. Ditambah adanya media sosial, banyak yang tidak paham makna dan arti Pancasila,” pungkasnya.

Made memberikan alasan terkait ketertarikannya menjadi sponsor di even ini. Menurutnya, dia ingin mengajarkan dan berbagi ilmu dengan para pemuda Duta Pancasila.

“Dalam kondisi pandemi begini saya juga ikut mengamalkan Pancasila, sila ke dua, yaitu kemanusian yang adil dan beradab,” katanya.

Made juga berpesan, dalam kondisi pandemi seperti ini, tidak boleh menyerah dan harus yakin bisa melewati semua rintangan.

Sebelumnya, para Finalis Duta Pancasila Kabupaten Malang, mengadakan acara santai di Giri Palma Villas, Selasa (10/11/20). Dalam kegiatan itu para finalis diberi kesempatan mengunjungi pabrik springbed Giri Palma.

Baca Juga :

a
Mereka tidak menyianyiakan kesempatan untuk mempelajari apa yang ada di dalam pabrik. Mulai dari awal pembuatan, sampai dengan pembungkusan.

Para finalis ini juga mendapat tugas membuat konten foto atau video, untuk diunggah ke media sosial.