Fase Krusial Menuju Grand Final, Agnes Butuh Dukungan Vote dan SMS

Hiburan, Malang Raya, NOT-TV

NOTULA – Tepat pukul 22.31 WIB, Sabtu (19/12/20), kontestan POP Academy Indosiar asal Malang, Agnes Cefira Marcelia, mengirim video vlog untuk notulanews.

Sebenarnya sudah beberapa kali Agnes mengirim foto-foto atau vlog video, berisi persiapan pentas, aksi di panggung, atau saat rehat bersama kontestan lainnya.

Namun kali ini agak beda. Sebelum mengirim video, dia menceritakan betapa semakin beratnya persaingan di panggung POP Academy Indosiar di fase-fase akhir ini.

Saat ini Agnes mantab di posisi TOP 4. Bicara soal skill dan performa panggung, dia juga sudah menunjukkan kelas dan kemampuannya. Bahkan di hampir semua stage perform-nya, Agnes mampu mengundang standing ovation para juri.

“Tapi babak kali ini hingga menuju grand final, skill dan performa saja tidak cukup. Justru dukungan mutlak berupa SMS dan vote di Lazada yang paling menentukan,” tuturnya serius.

Sebab itu, ia memohon kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Malang Raya, untuk mendukungnya dengan mengirim SMS dan vote di Lazada, sebanyak-banyaknya.

“Panggung grand final adalah kebanggaan kita semua. Agnes ingin mempersembahkan semuanya untuk masyarakat dan nama besar Malang Raya, insyaa Allah,” tuturnya.

Untuk mendukung Agnes menuju juara, vote AGNES di aplikasi dan web Lazada (gratis), atau SMS, ketik: POPA (spasi) AGNES, kirim ke 97288. Kirim sebanyak-banyaknya, kita songsong Agnes sebagai juara!