Dukungan Purnawirawan TNI/Polri pada Prabowo Menambah Akumulasi Gerakan Perubahan

Nasional

NOTULA – Badan Pemenangan Nasional (BPN) menyambut gembira dukungan ribuan purnawirawan TNI/Polri yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) bagi pasangan nomor 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, di Pilpres 2019.

“Tentu saja kami senang ada dukungan dari banyak purnawirawan seperti ini,” tutur Koordinator Jurubicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak, sesaat lalu, Kamis (31/1).

Menurut dia, dukungan para purnawirawan TNI/Polri itu mencerminkan semakin kuatnya keinginan hadirnya perubahan kepemimpinan nasional.

“Para purnawirawan itu, mereka pejuang tangguh, dan dukungan beliau-beliau itu tentu akan mengakumulasi gerakan perubahan yang kini sedang hadir,” katanya.

Seperti diberitakan, ribuan purnawirawan TNI/Polri yang tergabung dalam PPIR, hari ini mendatangi kediaman Prabowo di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kehadiran mereka dalam rangka memberikan dukungan untuk pasangan nomor 02.

“Terimakasih atas kehadiran dan dukungan yang diberikan kepada saya dan saudara Sandiaga Uno,” ucap Prabowo, di awal sambutannya.

Pada kesemparan itu Prabowo mengajak para purnawirawan untuk berjuang bersama demi kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Mari kita berjuang bersama mewujudkan cita-cita pendiri bangsa kita, menciptakan Indonesia yang adil dan makmur bagi seluruh rakyat Indonesia. Tidak ada istilah pensiun bagi prajurit untuk membela rakyatnya yang lemah,” tegas Prabowo.