Diundang via WhatsApp, Fadli Zon Pilih Tak Hadir ke Istana

Nasional

NOTULA – Wakil Ketua DPR RI,  Fadli Zon, memilih tidak hadir pada pelantikan Letjen TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), di Istana Negara, Kamis (22/11) pagi.

Menagapa? Dia memilih tidak datang karena kecewa dengan cara Istana mengundang lembaga tinggi negara. Menurutnya, undangan itu hanya dikirim melalui pesan WhatsApp.

“Undangannya (fisik) tidak ada. Jadi pakai WhatsApp gitu, ada foto, dan sebagainya. Saya enggak tahu bagaimana cara Istana mengelola sebuah seremoni, jadi kesannya dadakan,” tutur Fadli, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (22/11).

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu semakin tinggi rasa kecewanya, lantaran dirinya kenal baik dengan Jenderal Andika Perkasa. Harapannya bisa memberi ucapan selamat secara langsung.

Akhirnya, ucapan selamat itu disampaikan sebatas melalui unggahan di Twitter. Dia mengunggah foto dirinya dengan Andika saat masih kapten dan mengucapkan selamat.

“Yang saya tahu Jenderal Andika Perkasa itu orang yang mempunyai karir baik, cerdas dan saya kira bisa membawa TNI maju dan kuat, mudah-mudahan itu,” harapnya, seperti dikutip dari rmol.co.