Dianugerahi Satyalancana Karya Satya, Made: Terima Kasih Sudah Diberi Kesempatan Mengabdi

Malang Raya

NOTULA – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang, Dr Made Arya Wedanthara MSi, bersyukur sudah diberi kepercayaan untuk mengabdi kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Malang.

Rasa syukur itu ia ungkapkan, usai menerima penghargaan 20 tahun mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Presiden RI, Joko Widodo.

Penyerahan piagam dan bintang jasa pengabdian diserahkan Pjs Bupati Malang, Sjaichul Ghulam, pada upacara peringatan ulang Tahun Korpri, Minggu (29/11/20), di halaman Pendopo Pemkab Malang.

“Puji syukur masih diberi kesempatan untuk mengabdi bagi Pemerintah Kabupaten Malang dan masyarakat,” tuturnya, saat dimintai komentarnya terkait penganugerahan itu.

Made -sapaan akrabnya-, selain menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, kini juga dipercaya merangkap jabatan sebagai Plt (Pelaksana Tugas) Kepala Bapenda Kabupaten Malang.

Bapak tiga anak yang selain dikenal supel itu juga berhasil menorehkan pembangunan wisata dan budaya di Kabupaten Malang selama 7 tahun menjabat.