Dekorasi Bertema Natal di Matos Sungguh Instagramable…

Malang Raya, NOT-TV
NOTULA – Pengunjung Malang Town Square (Matos) kini bisa berswa foto dengan background dekorasi bertema Natal yang memang instagramable.

Matos memang menyediakan banyak spot foto untuk menarik pengunjung, terutama dengan dekor pohon Natal dan lorong unik yang dihiasi lonceng dan pernak-pernik lucu.

“Setiap tahun Matos memang membuat dekor unik, Idul Fitri juga. Sebagai mahasiswa saya senang kesini, ini memang jadi faktor menarik pengunjung juga,” tutur Irmawati, mahasiswa Unmer yang tengah action di salah satu spot, Selasa (8/12/20).

Dia juga merasakan kemeriahan Natal terasa saat melihat ikon-ikon yang terpasang di beberapa sudut mall. Walau kondisi pandemi, Matos konsisten menunjukkan daya tariknya agar para pengunjung, terutama kalangan muda, datang kembali.

“Saya inginnya Natal nanti bisa kumpul keluarga, tapi kalau tidak bisa mudik ya tetap di Malang saja. Merayakan bersama teman-teman,” ungkap Irma, panggilan akrabnya.

Natal memang jadi momen spesial berkumpul keluarga. Namun melihat kondisi saat ini, Irma hanya dapat berharap semua segera pulih.