Crazy Rich Malang, Gilang Widya: Divaksin Enak Kok!

Kesehatan, Malang Raya

NOTULA – Gilang Widya Pramana, pengusaha muda sekaligus influencer terkemuka saat ini menjadi salah satu yang terpilih untuk vaksinasi.

Dia direkomendasikan langsung oleh Walikota Malang, Sutiaji, dan merasa sangat siap dan yakin untuk divaksin.

“Saya perwakilan milenial, hari ini sudah divaksin, aman dan baik baik saja. Jangan takut divaksin, biar kehidupan bisa kembali normal,” ujarnya.

Sebelum divaksin, dia mengaku sudah minum vitamin, sarapan dan minum susu. Perasaan was-was juga diungkapkan, karena ini pertama kalinya.

“Enak kok, gak kerasa apa-apa, gak kerasa disuntik. Awalnya ya tadi agak was-was, jadi mungkin terbawa juga tensinya jadi agak tinggi tadi. Cuma ini kerasa agak ‘kemeng‘ sekarang. Tapi tadi katanya ini wajar,” jelasnya.

Suami dari Shandy Purnamasari, Owner MS Glow, sekaligus Juragan Trans 99 ini mendapat julukan sebagai Crazy Rich Malang.

Bukan tanpa alasan, julukan ini diberikan netizen kepadanya karena pencapaiannya yang dahsyat, bahkan beberapa waktu lalu membeli sebuah jet pribadi berharga miliaran rupiah.

Jet buatan Amerika Serikat dengan jenis Cessna Citation Latitude itu digunakan sebagai alat untuk semakin mengembangkan bisnisnya.

“Setelah 30 menit, nanti kita harus konfirmasi ke petugasnya gimana yang dirasakan setelah disuntik. Kalau tidak ada apa-apa, langsung diberikan sertifikat dan kartu, boleh pulang,” tambahnya.

Dia mengaku, sertifikat itu sangat berguna. Tidak lagi harus memiliki hasil tes rapid untuk pindah-pindah kota. Terutama karena dia sering menggunakan transportasi udara untuk mengurus bisnisnya.