‘Cinta’ Melly Goeslaw Berbuah Standing Ovation untuk Agnes

Hiburan, Malang Raya

NOTULA – Kolaborasi Melly Goeslaw dan Agnes Cefira Marcelia mampu memukau para juri POP Academy Indosiar, hingga mereka memberikan standing ovation, pada penampilan Jumat (18/12/20) malam.

Lewat tembang ‘Cinta’ ciptaan Teh Melly, sapaan akrab Melly Goeslaw, Agnes mampu mensikronisasi warna suara Melly yang bernada rendah dengan Agnes yang beroktav tinggi.

Kali ini dress biru membalut penampilan Agnes, hingga tampil bak bintang, dipadu dengan komposisi musik serta tampilan panggung yang mewah.

Ahmad Dhani pun menjadi juri pertama yang berkomentar. Menurutnya, ia takut Agnes juara satu, karena menurutnya, aura Agnes memang juara.

Secara teknik, Dhani seolah tak puas dengan suara Agnes saat falsetto. Dia pun meminta arek Sawojajar, Malang, itu menyanyikan bagian falsetto tadi.

Agnes mampu meladeni Dhani dan membabat semua tantangan, hingga Dhani menyatakan Agnes memang layak menjadi juara.

Sedang Melly Goeslaw, juri yang semalam berduet dengan Agnes, mengatakan, saat latihan Agnes memang terlihat grogi, namun ia memberi arahan agar rilex, dan hasilnya, duet Agnes- Melly Goeslaw benar-benar spektakuler.

“Memang Agnes sempat grogi, karena kami latihan cuma sekali, tapi akhirnya gue pendekatan ama dia, gue bilang harus rilex, nanti sirkus aja di panggung, biar kamu gak grogi,” ungkap Melly

Juri lainnya, Ruth Sahanaya, tak mau kalah memberikan apresiasi untuk Agnes. Menurutnya, dari empat bulan sampai saat ini, Agnes mampu menginterpretasi dan mengekspresikan ilmu yang diberikan para juri..