by.U Dipercaya Generasi Z sebagai Brand Digital Pilihan

Gadget

NOTULA – Ajang Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 telah memilih by.U menjadi pemenang kategori Digital Operator. Selain by.U, Telkomsel turut mendapatkan penghargaan di ajang yang sama untuk kategori Telecommunication Operator.

Sejak dirilis Oktober 2019, by.U konsisten memberikan layanan fleksibel dan mengedepankan unsur personalisasi, sesuai tagline “Semuanya, Semaunya” dari by.U.

Layanan by.U sendiri hingga kini telah memiliki lebih dari 4 juta pengunduh, dan sejak Maret 2020 lalu mengalami penambahan jumlah pengunduh sejumlah 3,7 juta.

Dalam menyediakan layanan prabayar digital, by.U menawarkan paket data berdasar dua pendekatan, berbasis kuota (GB) dan kecepatan internet (Mbps), sesuai kebutuhan pelanggan. Salah satu paket data berbasis kuota adalah paket yang bikin nagih 15 GB seharga Rp50 ribu, yang berlaku selama 30 hari.

Sedangkan yang bikin aman jaya adalah paket data berbasis kecepatan internet dari by.U, salah satunya paket Rp140.000 untuk 30 hari dengan kecepatan hingga 2,5 Mbps tanpa ada batasan kuota.

Seluruh paket data itu dapat diaktifkan di aplikasi by.U yang tersedia di Google Play Store serta App Store. Informasi lebih lanjut mengenai by.U dapat diakses di www.byu.id.