Bila Terpilih, Prabowo Harus Berani Lawan Gempuran Nekolim

Nasional

NOTULA – Dukungan dari Jaringan ’98 kepada pasangan Capres-Cawapres no urut 02 dikatakan tulus ikhlas, bahkan tanpa syarat.

Ricky Tamba, jurubicara Jaringan ’98, menegaskan, pihaknya telah jatuh hati kepada Prabowo Subianto sejak 2017 lalu. Menurutnya, ada kajian serius terkait ketokohan mantan Danjen Kopassus itu.

“Rekam jejak, kapasitas pribadi dan konsistensi seruan kebangsaan Pak Prabowo menjadi kajian serius bagi kami. Akhirnya kami jatuh cinta dan memutuskan tanpa syarat dan tulus ikhlas membantu secara simultan dan senyap, agar beliau bisa maju Pilpres 2019,” urainya, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Senin (14/1).

Dikatakan juga, Jaringan ’98 hanya berharap agar Prabowo-Sandiaga tak melanjutkan praktik politik transaksional saat terpilih. Pasangan ini juga harus berani melawan gempuran Nekolim (neoliberalisme) yang mendisintegrasi bangsa di berbagai sendi kehidupan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Prabowo-Sandiaga juga diharapkan melaksanakan kembali rencana pembangunan yang terstruktur dan terencana, seperti adanya Garis-garis Besar Haluan Negara (GBHN) dan Rencana Pembangunan Lima Tahun (Repelita).

“Sehingga rakyat mendapatkan proyeksi pembangunan yang jelas dan merasa memiliki pemimpin yang hadir di tengah kehidupan sehari-hari,” pungkasnya, seperti dikutip dari rmol.co.