Besok Subuh, Anies Baswedan Temui Habib Rizieq

Nasional

NOTULA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, direncanakan bertemu Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS), di Petamburan III, Jakarta Pusat, Selasa (11/11).

Hal itu disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni atau PA 212, Novel Bamukmin, saat dihubungi wartawan.

“Anies rencananya mau bertemu dengan HRS di kediamannya (Petamburan III), besok subuh, sesuai protokol kesehatan,” jelasnya, Selasa (10/11).

Menurutnya, pertemuan besok sebatas silaturrahim antara umara alias pemimpin, dengan ulama, juga dihadiri pengurus Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (DPP FPI) serta PA 212.

“Rencananya sih begitu,” tukasnya, seperti dikutip dari RMOL.id.

Maulid Nabi

Sementara itu, beberapa saat sebelumnya, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab alias HRS, di kediamannya, Petamburan III, Jakarta Pusat, mengundang umat Islam menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (14/11).

“Insya Allah Sabtu malam Ahad, DPP FPI akan menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW di tempat ini. Siap datang? Siap hadir? Takbir!” ujar Rizieq, disambut teriakan takbir dari jamaah.

Dalam orasinya, HRS juga mengajak masyarakat melakukan revolusi akhlak. Revolusi akhlak yang dimaksud Rizieq adalah untuk menyelamatkan NKRI dalam rangka menuju Indonesia yang penuh keberkahan dengan berhijrah dari yang semula tidak taat jadi taat.

Baca Juga :

a

“Hijrah dari maksiat ke tidak maksiat. Lawan kezaliman. Lawan korupsi. Revolusi akhlak akan membawa dari sifat bohong ke jujur dan dari sifat khianat ke amanah, takbir!” tutup Rizieq Shihab.