Bertemu Pengusaha Keturunan Tionghoa, Ken Ken: Prabowo Sangat Menghargai Perbedaan

Nasional

NOTULA – Upaya sementara kalangan yang ingin mendiskreditkan Prabowo Subianto sebagai tokoh intoleran dan berpihak pada Islam garis keras tak akan pernah berhasil. Faktanya sangat menghargai dan menghormati perbedaan. Mantan Danjen Kopassus itu terbukti bisa diterima berbagai kelompok masyarakat Indonesia.

Pernyataan itu disampaikan aktivis Zeng Wei Jian alias Ken Ken, usai menghadiri pertemuan antara Prabowo Subianto dengan para pengusaha keturunan Tionghoa di Sun City, Jakarta, Jumat (7/12) malam.

“Melalui acara malam ini, saya kira, mestinya patah upaya mereka menakut-nakuti minoritas dengan bahaya khilafah, bahaya Islam militant dan sebagainya. Itu tidak terbukti semua,” tegasnya.

“Ada seribu orang tadi yang hadir, pengusaha Tionghoa. Kelas menengah, memang saya lihat antusias sekali terhadap Pak Prabowo. Ibu Titi tadi malah menyanyikan lagu Mandarin. Keren banget. Saya lihat antusias sekali,” kata Ken Ken lagi.

Ken Ken juga mengatakan, kelompoknya percaya pada Prabowo dan Sandiaga Uno, karena keduanya dipandang sebagai solusi dari dua masalah utama di Indonesia, yakni kondisi perekonomian yang tidak baik dan penegakan hukum yang lemah.