‘Begitu Salah Begitu Benar’, 4 Juri pun Standing Ovation untuk Agnes

Hiburan, Malang Raya

NOTULA – Penampilan Agnes Cefira Marcelia pada Top 6 Pop Academy kembali membuat 4 juri harus standing ovation. Diferensiasinya membawakan lagu milik Mahadewi ‘Begitu Salah Begitu Benar’ mendapat apresiasi.

Armand Maulana, Nino RAN, Soimah, dan Mario Ginanjar, langsung standing ovation begitu coda lagu berakhir. Hanya Giring Ganesha tidak berdiri, tapi ia tetap memberikan tepuk tangan untuk dara cantik asal Sawojajar Malang itu.

Yang pasti, Agnes seolah menjadi kesayangan mak’e (sebutan untuk Soimah), karena lagi-lagi dia menyatakan kekagumannya pada Agnes.

“Pada lagu ini, etika dia bagus, walau lagunya ngebeat, Agnes tetap bisa menjaga etikanya. Dia kan berhijab ya, nah kesan anggunnya tuh selalu dibawa ketika berada di atas panggung, sekalipun lagunya ngebeat rock begini,” Puji Soimah

Pada penampilan semalam, Agnes berbalut dress ungu nan cantik. Selidik punya selidik, ternyata penampilannya yang perfect memang didukung koleksi wardrobe milik ‘Soimah Collection’.

Malam ini, Selasa (15/12/20), menjadi babak penentu, siapa yang bakal lolos ke babak selanjutnya, Top 4 besar.

Ayo arek-arek Malang, dukung terus Agnes Cefira Marcelia agar bisa membanggakan nama Malang di ajang bergengsi itu. Caranya gampang banget, vote Agnes pada aplikasi Lazada, bisa juga lewat SMS, ketik Agnes (spasi) POPA kirim ke 97288.