ASUS Umumkan Router Gaming RT-AX82U

Gadget, Tekno

NOTULA – Model baru dengan desain berani mewarnai seri terbaru router gaming ASUS, yang menghadirkan WiFi 6 berperforma tinggi serta jaringan ultrafast, pas untuk latensi rendah dan lag rendah.

Dilansir dari asus.com, Asus mengumumkan RT-AX82U, router gaming dual-band WiFi 6 (802.11ax) berperforma tinggi. RT-AX82U dengan gaya yang berani. Memberikan kecepatan WiFi 6 hingga 5400 MBPS.

Desainnya pun futuristik. Efek pencahayaan juga dinamis. Begitu juga aura RGB-nya benar-benar menakjubkan. Dikemas dengan fitur akselerasi game yang kuat. Mudah digunakan.

Tentu menjadi hal yang sangat menarik bagi semua gamer, terutama gamer seluler. Terlebih disertai mode one-click mobile.

Game dan perangkat kabel dengan mudah tersambung melalui panel kontrol online. Bisa menghubungkannya ke port gaming khusus.

ASUS AiProtection Pro dengan parental kontrol memberikan perlindungan penuh untuk semua perangkat yang terhubung. Tentu termasuk smartphone gaming.

Router juga mendukung teknologi ASUS AiMesh yang unik. Sebagai bagian dari jaringan mesh multi-router bersama router ASUS lain yang kompatibel dengan AiMesh. Hasilnya, menciptakan jaringan yang mulus di seluruh rumah.

Dirancang untuk bermain game mode mobile. Game melalui aplikasi. Gear Accelerator dan Port Gaming untuk memprioritaskan perangkat agar memberikan akselerasi game seluler satu sentuhan.

Secara otomatis menghadirkan gaya permainan berani. Desain futuristik yang memukau dari RT-AX82U menghadirkan efek pencahayaan dinamis. Aura RGB yang menakjubkan.

Luar biasa, keamanan ASUS AiProtection Pro seumur hidup dan gratis. Melindungi semua perangkat yang terhubung. Diperkuat dukungan teknologi ASUS AiMesh untuk jaringan mesh.