Ariel Terkesima, 5 Juri Standing Ovation untuk Agnes

Malang Raya

NOTULA – Penampilan Agnes Cefira Marcelia, Selasa (8/12/20) malam, di panggung POP Academy Indosiar mendapat standing ovation dari 5 Juri.

Salah satunya Ariel Noah, mengaku terkesima dengan penampilan arek Sawojajar, Kota malang, itu menyanyikan lagu Tak Ada yang Abadi.

Buah karya Ariel Noah itu berhasil dibawakan Agnes dengan suara dan gaya khasnya, lembut tapi powerfull di setiap penampilannya.

Kali ini Agnes tampil dengan dress merah maroon. Penampilannya mendapatkan pujian dari Soimah, yang mengatakan, Agnes merupakan peserta dengan paket komplit.

“Suaranya bagus, penampilannya bagus, mentalnya juga bagus, cantik. Pokoknya paket komplit,” umbar Soimah.

Meski begitu, juri yang kerap disapa mak’e itu mengingatkan agar Agnes jangan merasa puas, harus selalu belajar, karena di depan tidak akan ada yang tahu apa yang terjadi.

Yang pasti, Agnes mendapatkan uang Rp 1 jt dari host Raffi Ahmad yang memang menyiapkan bagi peserta yang mendapat standing ovation dari 5 juri sekaligus. Bahkan Agnes sudah dua kali mendapatkan uang Rp 1jt dari Raffi.

Rabu (9/12/20) malam ini, Agnes bakal tampil kembali di babak result menuju TOP 6 POP Academy Indosiar, tepat pukul 21.00 WIB.

Jangan lupa selalu dukung Agnes melalui Lazada ataupun SMS, ketik POPA (spasi) AGNES kirim ke 97288.