Anugerah Pemkot Awarding Day 2020 Jadi Kado Pensiun Zubaidah

Malang Raya

NOTULA – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Malang mendapat penghargaan dari Walikota Sutiaji, pada Pemkot Malang Awarding Day 2020, di Ngalam Command Center (NCC), Senin (14/12/20).

Atas prestasinya, Disdikbud mendapat tropi juara satu untuk kategori website dan media sosial terbaik OPD (Organisasi Perangkat Daerah), sekretariat, BUMD serta juara satu website favorit.

“Reward ini adalah simbol, nantinya harus menjadi implementasi nyata dan selanjutnya harus dipertahankan. Ini basic IT, jadi kecepatan, ketepatan dan akurasi, harus jadi satu indikator,” pesan Sutiaji.

Pada kesempatan itu juda disinggung terkait masa pensiun Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang, Dra Zubaidah MM, tahun ini.

Menyikapi itu, Sutiaji pun memberikan wejangan agar Zubaidah tetap melayani, walau tidak ngantor lagi.

“Pengabdian tidak hanya di instansi bu Zubaidah, pengabdian dan keahlian anda masih dibutuhkan warga Malang,” ungkapnya.

Mendengar ucapan Walikota Malang itu, Zubaidah menitikkan air mata. Dia juga mengucapkan terima kasih dan meminta maaf atas segala kekurangan selama pelayanan tugas kepada masyarakat.