Anak Kos Juga Boleh Ikut Jalan Sehat Arema Sadar Pajak

NOTULA – Maraknya publikasi dan gemerlapnya hadiah yang disediakan panitia Jalan Sehat Arema Sadar Pajak V 2018 memang cukup mengelitik. Banyak yang ingin ikut, tapi bukam warga asli Kota Malang.

Misalnya anak-anak kos, baik itu pelajar dan mahasiswa dari luar kota, bahkan luar pulau. Termasuk warga Kabupaten Malang, Kota Batu dan sebagainya. Padahal mereka ingin mengisi hari liburnya dengan kegiatan positif, apalagi berhadiah.

Menyikapi itu, Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D), Ir H Ade Herawanto MT, mempersilakan mereka ikut serta, kupon bisa diperoleh secara gratis.

“Siapa saja boleh ikut, yang penting pada saat mendapat hadiah, mereka bisa menunjukkan bukti pernah membayar pajak daerah untuk Kota Malang, misalnya kuitansi rumah makan, karcis parkir, kuitansi listrik dan sebagainya, pokoknya yang berkontribusi pada pajak daerah,” jelas Ade, Sabtu (24/11).

Sementara itu, sejak kemaren setting lokasi sudah mulai dilakukan di venue tempat berlangsungnya acara, terutama di kawasan Jalan Simpang Balapan dan Ijen.

Panggung hiburan yang malam ini sudah mulai digunakan, dan besok bakal menjadi tempat d’Kross Band dan OM New Kendedes, juga sudah tertata apik.

Begitu juga areal yang bakal digunakan untuk atraksi sekitar 100 minitruck, juga sudah disiapkan. Untuk itu, rekayasa lalu lintas harus dilakukan. “Untuk itu kami mohon maaf kepada masyarakat yang merasa kurang nyaman, tapi ini demi kebahagiaan masrakat Kota Malang,” tutur Ade.