AHY: Jangan Takut Lawan Kezaliman

Nasional

NOTULA – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak ribuan jamaah untuk menjadikan sifat-sifat Nabi Muhammad sebagai pedoman hidup. Mulai dari sifat sidiq, fatanah, amanah, dan tabligh.

Seruan Komandan Kogasma DPP Partai Demokrat itu disampaikan pada acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, di Pondok Pesantren Al Falah, Somalangu, Sumberadi, Kebumen, Jawa Tengah, Minggu (25/11) siang.

Selain itu, dia meminta kepada para jemaah untuk berani berbicara, khususnya dalam menyuarakan kebenaran.

“Jangan takut. Saya yakin Pondok Pesantren Al-Falah ini menanamkan tidak hanya pengetahuan, tapi lebih penting lagi akhlak yang mulia dan rasa keberanian untuk menyuarakan kebenaran, untuk melawan ketidakadilan, melawan kezaliman,” tegas AHY.

Putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga mengajak jamaah ikut berpartisipasi aktif di Pemilu. Sebab hanya dengan begitu, masyarakat bisa turut menentukan nasib bangsa ini ke depan.

“Dengan menggunakan akal pikiran yang sehat, kita bisa memberikan dukungan kepada para calon-calon wakil rakyat, dan juga pemimpin negeri ini yang insya Allah memiliki karakter dan kriteria Nabi Muhammad SAW,” tukasnya, seperti dikutip dari rmol.co.