Agnes: Terima Kasih Pak Bupati… Pak Wawali…

Hiburan, Malang Raya, NOT-TV

NOTULA – Support untuk Agnes Cefira Marcelia dari warga Malang Raya, ditambah perform yang memang ok, membuat arek Sawojajar itu mampu menembus Top 6 Pop. Malam ini, Selasa (15/12/20), dia harus berjuang keras untuk menembus Top 4 Pop.

Menyemangati itu, Bupati Malang, HM Sanusi, tak mau berpangku tangan. Dia ingin memberikan support yang sesungguhnya, meski hanya via streaming zoom dengan Indosiar, karena masih pandemi Covid-19.

Malam ini, meski hanya mengundang kalangan sangat terbatas dan sangat memperhatikan protokol kesehatan, melalui Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang, Made Arya Wedanthara, digelarlah nobar (nonton bareng) lewat streaming zoom, bertempat di pendopo.

“Allhamdulilah, saya sangat bahagia, bangga, nggak nyangka mendapat respon sangat baik dari warga maupun pihak pemerintahan, seperti bapak Bupati dan Wawali Malang, juga pak Made,” tutur Agnes saat dihubungi notulanews, Selasa (15/12/20).

Agnes berharap warga Malang bisa lebih memperhatikan anak-anak berprestasi. Dia bangga bisa mendapat respon tak hanya dari warga kota, tapi juga kabupaten dan Malang Raya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang, Made Arya Wedanthara, mengatakan, bupati memang sangat mengapresiasi posisi Agnes di Top 4 Pop Akademi Indosiar.

“Salah satu bentuk dukungan untuk Agnes yang Arema asli itu, pak bupati akan mensupport dengan ikut nobar via zoom, bahkan beliau minta digelar di pendopo,” katanya.