AA Jimmy Ikut Jadi Korban Tsunami, Wali Band Minta Doa

NOTULA – Selain band Seventeen, keluarga besar Wali Band ternyata juga turut berduka akibat musibah tsunami yang melanda pesisir pantai Selat Sunda di Banten dan Lampung.

Dua keluarga besar Wali, Ade Gingsul dan AA Jimmy, yang tergabung dalam Group JIGO, dikabarkan ikut menjadi korban tsunami itu.

“All brader tlg do’anya dengan ikhlas salah satu keluarga besar wali JIGO (ade & aajimmy) terkena musibah bencana selat sunda di tj. Lesung ketika mengisi acara gathering pln. Yg baru ditemukan ade &keluarga, dan masih proses pencarian aa jimmy & keluarga serta seluruh crew jigo. Mohon do’anya semoga dapat bertemu dalam keadaan selamat, dan do’a untuk semua warga sekitar selat sunda.. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻,” dalam pesan Whatsapp yang beredar, Minggu (23/12).

Dikonfirmasi rmol.co, Ihsan Bustomi membenarkan pesan itu. Drummer Wali yang biasa dipanggil Tomy itu menceritakan, Ade dan AA Jimmy sedang mengisi acara gathering PLN di Pantai Tanjung Lesung, saat tsunami menerjang.

“Keduanya memang menjadi pengisi acara kegiatan itu,” katanya.

Tommy mengatakan, Wali Band sendiri sedang berada di Gorontalo. Sebab itu Ia meminta doa dari masyarakat Indonesia untuk para korban tsunami tersebut.

“Titip doanya ya pak,” kata Tommy singkat.